Selasa, 02 Juli 2013

Rontok Atasi dengan Minyak Kayu Putih


 Lediss...... Raambut Rontok Bikin Stresss jangan Panik Dulu Dunkzzz
Yukss Simak  cara caranya



Campurkan minyak almond dengan minyak kayu putih.  Sebelum dioleskan ke rambut, sebaiknya dihangatkan dulu. Kedua jenis minyak ini diyakini ampuh dalam menjaga kesehatan rambut.
Campurkan minyak rosemary dengan minyak kayu putih. Campurkan minyak rosemary, kayu putih dan jarak dalam satu wadah. Setelah dihangatkan, oleskan pada rambut anda. Pakailah handuk untuk membungkusnya dalam waktu 30 menit saja.
Memijat rambut. Pijatlah rambut anda dengan minyak kayu putih sebelum anda tidur malam. Lalu biarkanlah semalaman. Pagi harinya, langsung saja disiram dengan cara keramas shampoo. Manfaat yang didapat adalah rambut bisa subur dan lembut.
Campurkan bunga sepatu dengan minyak kayu putih. Merebus bunga sepatu lalu disaring dan dibuatkan pasta. Oleskan pada rambut anda sembari dicampur minyak kayu putih. Manfaat yang diperoleh meningkatkan pertumbuhan rambut.
Campuran jeruk nipis dengan minyak kayu putih. Hangatkan terlebih dahulu minyak kayu putih. Caranya panaskan mangkuk yang terbuat dari bahan alumunium lalu angkat dan teteskan minyak kayu putih. Selagi masih panas mangkuknya, campurkan lagi irisan jeruk nipis. Setelah teraduk rata, oleskan pada rambut. Manfaat yang didapat bisa membersihkan kulit rambut yang kotor dan meningkatkan pertumbuhan rambut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar