Minggu, 14 Juli 2013

Foto Pre Wedding Dan Lokasi Yang Unik

Menikah memang tidak sesimpel mengucapkan ijab kabul atau janji nikah. Ada banyak sekali runtutan pekerjaan di balik persiapan menikah yang kadang bikin kepala pusing tujuh keliling. Salah satu yang biasanya membuat bingung adalah foto prewedding. Bingung memilih tempat atau bahkan bosan dengan tempat yang itu-itu saja biasanya menjadi kendala dalam foto prewedding. Tempat menarik mana saja sih di Jakarta yang layak untuk menjadi pilihan Urbanesian melakukan foto prewedding? Simak artikel Urbanesia berikut, yuk!





Pantai Indah Kapuk
Outdoor memang menjadi pilihan yang seru untuk melakukan proses foto prewedding. Ditambah matahari yang bersinar sempurna, hasil foto Urbanesian akan menjadi ikut sempurna pula. Pantai Indah Kapuk bisa menjadi pilihan untuk berfoto. Dengan mengajak satu fotografer, Urbanesian dan pasangan langsung bisa bergaya di sana dengan cantik. Siapkan kacamata hitam dan dress floral agar terlihat lebih cantik, ya!

Birdcage Parc
Tidak mau berpanas-panasan di outdoor? Atau malah takut kehujanan? Pilihan untuk berfoto di dalam ruangan menjadi jawabannya. Dengan menyewa tempat selama sehari, Urbanesian bersama pasangan bisa dengan puas berpose untuk foto prewedding. Di selatan Jakarta ada tempat menarik yang dapat digunakan untuk berfoto; Birdcage. Interiornya yang klasik dan cantik menjadi alternatif menarik untuk background foto prewedding Anda. Gaun pengantin putih, atau baju vintage dari Pasar Senen akan cocok sekali digunakan untuk photoshoot di sini. Cek tempatnya di sini!

Bakoel Koffie Cikini
Mau foto prewedding dengan tema Indonesia jaman dulu? Interior dan beberapa hiasan yang khas Indonesia dalam Bakoel Koffie Cikini bisa jadi pilihan yang ekonomis. Dengan membayar Rp100.000,00/per orang Urbanesian bisa menyewa tempat ini untuk berfoto jadul bersama pasangan selama tiga jam. Lihat tempatnya yuk, klik!

Hawke Auto Gallery
Berfoto romantis di antara mobil klasik Eropa dan Amerika ya cuma disini tempatnya. Sekitar 50 mobil dari era 1908-1960-an tersedia di galeri yang terletak di daerah Cipete ini. Hawke Auto Gallery memang sering dijadikan lokasi syuting atau pemotretan. Harga sewanya berkisar mulai dari Rp3.000.000,00-Rp10.000.000,00 untuk seharian penuh. Biasanya dimulai pukul 7 pagi sampai 9 malam. Klik!

Cafe Batavia 
Nuansa klasik ala batavia jaman Belanda untuk foto prewedding bisa Urbanesian dapatkan disini. Biaya sewanya sebesar Rp.2.500.000,00 untuk dua jam pemotretan. Mau pakai sepeda atau pakaian ala Londo jadul juga bisa, Urbanesian! Cek tempatnya disini.

Kedai
Kalau mau foto dengan background dan interior yang serba unik dan lucu, Kedai Kemang bisa jadi pilihan. Dengan interior yang kebanyakan dibuat D.I.Y dari barang-barang lama (seperti lampu dari tempat nasi, meja dari gentong, dan lampu gantung dari puluhan sendok), tempat ini pas buat pasangan yang mau seru-seruan. Buat foto disini, cukup merogoh kocek sebesar Rp250.000,00 untuk dua jam pemotretan. Klik buat lihat tempatnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar