Jumat, 28 Juni 2013

Pakai Eyeshadow Warni-Warni siapa takud

Yukzzz Ikuti Cara Memadukan Warna Ayeshadow  yang cantik



Rumus keren pakai eyeshadow warna-warni sebenarnya simple: jangan memakai eyeshadow terlalu tebal pada kelopak matamu! Lakukan tipis-tipis saja agar warna terlihat lebih natural. Untuk si kulit putih, kamu cocok memakai eyeshadow warna apa saja. Dan untuk kamu yang berkulit gelap, warna-warna terang seperti oranye, hijau atau kuning akan membuatmu terlihat makin outstanding.

Selain dapat diaplikasikan pada kelopak mata, eyeshadow warna-warni juga dapat digunakan sebagai eyeliner. Seperti halnya eyeliner, ulaskan sedikit eyeshadow pada garis mata bagian atas dan bawah dengan bantuan kuas eyeshadow kecil berujung lancip. Selain membingkai mata, eyeshadow ini juga bisa kamu ulaskan sedikit saja pada bagian ujung dalam garis mata untuk efek surprising. Keren kan, kalau tiba-tiba temanmu mendekat dan melihat riasan matamu yang beda?

Bentuk cat eyes pada ujung luar garis mata atas juga bisa kamu aplikasikan agar matamu terlihat dramatis. Biar nggak bosan, memadukan dua warna eyeshadow atau membuat gradasi dua warna seru juga lho. Beranilah bereksperimen, dan make sure riasanmu sudah cukup natural untuk kamu “ajak” keluar rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar