Rabu, 26 Juni 2013

BANGUN TIDUR TERLIHAT CANTIK, INI CARANYA!


Sudah bukan jamannya lagi kamu takut terlihat orang lain dengan tampang baru di saat bangun tidur.  Coba deh deretan cara ini supaya tetap terlihat cantik saat bangun tidur layaknya sang Sleeping Beauty.


Wash your face
Tidak mau kan tampang kuyu dan kusam saat bangun tidur? Makanya, selalu bersihkan wajah sebelum kamu tidur pada malam hari. Lakukan rutinitas ini dua sampai tiga jam sebelum tidur engan catatan kamu tidak lagi beraktivitas yang berlebihan menjelang tidur. Jika dibiarkan, kotoran ini bisa menimbulkan jerawat di wajah lho! iihh engga deh..


Hello night moisturizer
Banyak orang yang terlalu takut menggunakan moisturizer pada malam hari karena alasan bahwa kulit juga butuh istirahat setelah penggunaan deretan makeup seharian. Well, skincare is different with makeup. Makeup would do the coverage job on your skin, but skincare will penetrate into your skin. Jadi tidak masalah menggunakan moisturizer untuk malam hari agar wajah terlihat lebih cerah pada pagi hari nanti. Do it after you washing your face.


Have a bun
Jika besok ada acara yang cukup spesial di pagi hari dan tampaknya kamu tidak punya banyak waktu untuk menata rambutmu, have a bun—for a note, do not do this every night. Caranya gampang, kamu hanya perlu mempersiapkan kaus kaki bersih yang sudah dipotong ujungnya, gulung sampai membentuk bulatan. Ikat rambut ke atas dan gulung rambut dengan bulatan kaus bekas yang tadi sudah dibuat. Pastikan rambutmu masuk ke gulungan tersebut. Voilà, you have those beach waves in the morning!



Sleep with silk
We’re talking about hair here. Salah satu trik untuk mendapatkan rambut bebas kusut saat bangun di pagi hari adalah dengan menggunakan sarung bantal berbahan silk. Jika bahan silk dirasa terlalu mahal, kamu bisa menggunakan bahan satin sebagai penggantinya. Bahan-bahan halus seperti ini bisa membuat rambutmu tidak mudah kusut dan berantakan saat bangun nanti karena teksturnya yang membuat rambut bebas ‘bergerak’. 
di coba yuk say cara ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar