Kamis, 14 November 2013

Ratu Diskon wajib Tahu

ZALORA.co.id
Dari ada 600 brand lokal dan internasional, akan ada 1.111 produk yang dapat Anda pilih di sini dengan diskon hingga 80%. Selain itu, untuk Anda yang melakukan transaksi pada pukul 11 siang hingga 11 malam akan mendapatkan kejutan khusus.
“Sebagai sebuah destinasi belanja fashion terkemuka di Asia, ZALORA terus berkomitmen untuk memberikan produk terbaik, layanan terbaik, kemudahan dan keuntungan berbelanja secara online. Kemeriahan tidak hanya berhenti di tanggal 11 November, namun akan terus berlanjut selama 5 minggu hingga puncak promo 12.12 yang akan diadakan pada 11 Desember 2013.” terang Magnus Grimeland selaku Global Managing Director ZALORA.



LAZADA.co.id
Juga akan ada lebih dari 1.111 produk yang didiskon hingga 80%. Dengan berbagai macam tambahan promo dari voucher diskon untuk pelanggan Telkomsel, promosi kartu kredit dari banyak bank populer lainnya dan juga diskon eksklusif 10% dari VISA, tentu akan semakin sayang untuk dilewatkan. Ditambah lagi, pelanggan dengan jumlah belanja terbesar akan mendapatkan smartphone dari Lazada.
“Kami sangat gembira dengan sambutan pasar saat ini. Sebagai persembahan dari kami di akhir tahun ini, kami mengadakan pesta diskon online dengan nama Online Revolution. Mengapa kami namakan Online Revolution, karena kami percaya belanja online akan mengubah gaya hidup dan meningkatkan kehidupan masyarakat.” Terang Magnus Ekbom, Managing Director Lazada.co.id
FoodPanda.co.id
Sebagai online marketplace pesan antar makanan terbesar di Indonesia, Foodpanda kini sudah beroperasi di 4 kota besar di Indonesia. Anda akan dengan mudah memesan berbagai macam makanan dari PHD, Kenny Rogers Roaster, Amigos, Chopstix dan masih banyak lainnya.
Juan Chene, Managing Director Foodpanda.co.id, menerangkan “Kami melihat peningkatan trend pemesanan makanan secara online di Indonesia, terutama pada jam-jam menjelang pulang kantor serta di akhir pekan. Kami ingin menawarkan promo-promo menarik ekslusif selama Online Revolution agar lebih banyak pelanggan bisa mencicipi mudahnya cara pesan makanan secara online melalui website atau mobile apps Foodpanda.”
Lamido.co.id
Lamido.co.id adalah C2C (Customer to Customer) marketplace/classified yang bertujuan untuk menjadi pusat jual beli online terbesar dan terpercaya di Indonesia dengan memfasilitasi interaksi antara pembeli dan penjual di Indonesia. Menawarkan kemudahan serta platform terpercaya adalah misi utama Lamido. Lamido bertujuan untuk memberikan kenyamanan dalam melakukan aktifitas belanja online dengan berbagai macam produk berkualitas, harga bersaing dan penjual terpercaya.
Giacomo Ficari, Managing Director Lamido.co.id, situs belanja C2C terbaru menerangkan bahwa pasar online retail di Indonesia memiliki potensi yang sangat besar. “Lamido.co.id hadir memenuhi kebutuhan market dan kami saat ini berkonsentrasi untuk memberikan layanan yang terbaik bagi kostumer. Kami sangat optimis dengan Lamido.co.id, karena Lamido.co.id menggunakan infrastruktur yang sama dengan Lazada.co.id. Kami juga akan membantu untuk mengembangkan power seller kami sehingga dapat sama sama tumbuh bersama Lamido.co.id”.
Promosi Online Revolution ini akan dilaksanakan secara serentak oleh ke empat situs belanja online ini mulai dari 11 November 2013 hingga 11 Desember 2013. Jadi, sudah bersiap untuk segera online dan mendapatkan apa yang Anda mau? Tandai kalender Anda besok

1 komentar:

  1. Hi, tambahan informasi saja, sarangsepatu.com juga memberikan diskon yang sangat menarik untuk seluruh produk sepatu Adidas original mereka, dan sarangsepatu banyak menjual sepatu Disney Princess, Disney Cars, Spiderman dan Ben 10 original.

    BalasHapus