Jumat, 23 Agustus 2013

Tren Rambut Sambung Di Kalangan Hawa



Bosan dengan gaya rambut pendek dan ingin berambut panjang? Bila harus menunggu, wanita. Hanya saja terkadang kita tak sabar menanti memanjangnya rambut yang hanya tumbuh 1 cm per bulannya. Kini, dengan teknik penyambung rambut yang memanfaatkan lem karet, rambut panjang instan bisa jadi milik Anda.



1. Bagi rambut menjadi tiga bagian: bagian belakang bawah, samping kiri-kanan, dan bagian depan.
2. Pastikan hanya rambut bagian dalam yang akan disambung. Dengan demikian, sambungan dapat tertutup oleh rambut bagian luar.
3. Ambil satu bagian rambut yang lebih kecil. Bagi dua. Beri simpul kira-kira 3 cm lebih dari pangkal rambut. Ikatan ini berfungsi sebagai pembatas sambungan.
4. Dengan bantuan alat pemanas, tempelkan helai rambut tambahan (hair extention) pada rambut asli. Pemanasan ini untuk mencairkan lem yang terdapat pada pangkal rambut tambahan.
5. Lanjutkan proses ini hingga seluruh bagian rambut dalam tersambung dengan hair extention.
6. Rapikan rambut. Tata dan bentuk sesuai selera.
7. Elma Theana
8. Bella Saphira
9. Meriam Bellina


Perawatan Rambut Sambungan
DetailSebelum memiliki rambut panjang, ada baiknya Anda memperhatikan hal yang kelihatan kecil tapi bisa 1. 1. 1. menggagalkan pemyambungan rambut ini
1. Penyambungan hanya dapat dilakukan pada rambut yang memiliki akar rambut kuat (tidak rontok) dan sehat (bebas dari permasalahan rambut seperti berketombe, ujung pecah, dan lainnya)
2. Pastikan menggunakan rambut tambahan (hair extention) dari rambut asli (human hair), agar penampilan tampak alami dan perawatan pun lebih mudah.
3. Lem polymer microtien baru akan melebur pada 180 derajat C. Dengan demikian, Anda bebas menata rambut, mengeriting, mewarnai, bahkan melakukan creambath dengan steamer atau pun mengeset dengan hair dryer,
4.Sisir rambut-rambut yang kusut dengan sikat rambut brush kinky yang berbentuk seperti maskara minimal 2 x seminggu. Kemudian lakukan juga pencucian rambut minimal 3 x seminggu yang diikuti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar