Sabtu, 22 September 2012

Gemscool Atlantica

Gemscool Atlantica
Sesudah berhasil dengan game online nya yang bernama point blank, gemscool kembali membuat game online seru dengan nama Gemscool Atlantica yang menceritakan pencarian tanah atlantis yang sudah hancur disebabkan kesombongan serta keserakahan penduduk atlantis dengan berhasilnya mereka menciptakan zat bernama oriharukon. atlantis selanjutnya lenyap  dalam waktu yang  sekejap lantaran mereka kehilangan kontrol dari kemampuan gaib yang diciptakan dari oriharukon game nya bisa kamu coba di www.gemscool.com .

Gemscool atlantica merupakan solusi game buat para gamers yang tidak suka dengan para cheater seperti di game point blank dan juga lost saga  yang sekarang ini kebanyakan para cheater. Kalaupun kamu mempunyai banyak pertanyaan bisa kamu tanyakan di forum gemscool.

Game online ini merupakan strategy games / MMORPG game yang dimainkan dengan bergantian pada pihak kita serta pihak lawan. langkah bermain game ini memerlukan kekompakan beberapa pemain buat menyerang musuh dan menyelesaikan misi.

Tentang Game Online Gemscool Atlantica
penduduk atlantis jadi amat makmur sesudah mereka menciptakan zat bernama oriharukon. keinginan buat pelajari rahasia dari bahan misterius ini, banyak peradaban lain memohon dengan amat pada penduduk atlantis buat membagi pengetahuan mereka, namun mereka menolaknya, menutup pintu mereka buat orang asing.

orang-orang yang terus memaksa, dengan brutal dimusnahkan oleh penduduk atlantis. selanjutnya, penduduk atlantis kehabisan seluruh persediaan 4 kristal, bahan mentah buat oriharukon. rasa haus mereka buat kristal-kristal tersebut membawa kehancuran buat 4 peradaban terhebat ( yellow river, lembah indus, mesopotamia, serta mesir ), serta bikin mereka merencanakan menguasai dunia buat mendapatkan kristal yang lain.

namun kesombongan serta keserakahan penduduk atlantis cuma mengantarkan mereka pada kematian. saat mereka kehilangan kontrol dari kemampuan gaib yang diciptakan dari oriharukon, atlantis lenyap didalam sekejap. namun, sisa dari oriharukon masih ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar